Kuching, Sarawak (Antara Kalbar) – Rainforest World Music Festival (RWMF) 2017 yang digelar Sarawak Tourism Board (STB) sukses digelar.

Even internasional yang dilaksanakan sejak 14-16 Juli 2017 di Kampung Budaya Sarawak, Malaysia mampu menghadirkan turis dari berbagai belahan dunia.

Dalam pelaksanaannya, selama tiga hari pengunjung RWMF diberikan banyak pilihan untuk mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang sudah dihadirkan. Mulai pukul 09.00 pagi waktu setempat hingga tengah malam kegiatan penuh.

antarakalbar

Untuk pengisi acara tersebut dihadirkan STB dari berbagai penjuru dunia termasuk dari Indonesia, grup musik perkusi, Svara Samsara. Total pengisi acara ada 28 grup musik yang semua mengangkat seni musik dan budaya masing-masing.

Saat malam pertama hingga terakhir, lokasi kegiatan diguyur hujan.  Meski demikian tidak mematahkan pengunjung semangat untuk menyaksikan berbagai penampilan unik dan menarik.  Bahkan dengan adanya hujan sebagaimana nama kegiatan, semua larut dalam nada musik dan hujan.

Dengan adanya RWMF, membuat sejumlah pengunjung kagum dan puas dengan penampilan yang ada sebagaimana dirasakan penonton dari Kota Pontianak, Indonesia, Syarifah Fajri Maulidiyah.

“Melalui RWMF kita dihadirkan pertunjukan kelas dunia terbaik. Budaya dan seni dari apa yang ditampilkan sangat kuat sehingga mampu memukau dan kita puas dengan penampilan yang ada.” ujarnya.

Source: http://www.antarakalbar.com/berita/350386/rwmf-2017-sarawak-sukses-digelar

Leave a Reply